RAPAT KOORDINASI INTERNAL : PERKEMBANGAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU (PLPG)

Pusat Sertifikasi dan Pendidikan Profesi (PSPP) – Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), pada hari Minggu (12/11/2017) sampai dengan Selasa (14/11/2017), mengadakan kegiatan “Rapat Koordinasi Internal Perkembangan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG)” di Hotel Amaroossa Grande, Jalan Jend. Ahmad Yani No. 88, Bekasi.

Rapat Koordinasi Internal ini bertujuan untuk menciptakan kualitas kegiatan PLPG yang lebih baik dan mengatasi permasalahan selama pelaksanaan PLPG di Sub Rayon 109 UNJ maupun di Sub Rayon (Universitas Tanjungpura (Untan), Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan Unika Atmajaya). Rapat koordinasi ini merupakan rapat koordinasi yang kedua. Pada rapat koordinasi Internal dihadiri oleh Rayon 109 UNJ dan Sub Rayonnya, yaitu Untirta dan Unika Atmajaya. Untan tidak bisa menghadiri rapat koordinasi internal dikarenakan adanya kendala teknis.

Rapat ini dibuka oleh Dr. Komarudin selaku Wakil Rektor II UNJ. Dalam kesempatan ini, Beliau menyampaikan untuk selalu mejaga kualitas dalam pelaksanaan kegiatan PLPG, baik untuk rayon maupun subrayon. Diharapkan juga dengan rapat koordinasi internal ini antar rayon dan subrayon saling menerapkan keterbukaannya dalam pelaksanan PLPG pada masing-masing instansi agar dapat meminimalisir kendala dan apabila ada masalah dapat diselesaikan dengan baik.  Sehingga nantinya ada keseragaman internal di dalam rayon dan subrayon dalam penyelenggaran PLPG Tahu.

Setelah acara pembukaan, dilaksanakan penyampaian laporan dari masing-masing divisi yang telah terbagi dalam Forum Group Disccussion, antara lain divisi data, keuangan, dan akademik dan penjaminan mutu.

 

(adm)