Pelepasan Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Angkatan I

Pusat Sertifikasi dan Pendidikan Profesi  – Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rabu, (29/08/18) menyelenggarakan Pelepasan Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Angkatan I Tahun 2018 yang diselenggarakan di Gd. Administrasi Lt. 3 Kampus A, UNJ.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan di sampaikan oleh Dr. Khaerudin, M.Pd sebagai Koordinator Pusat Sertifikasi dan Pendidikan Profesi, dalam  laporannya  PPG bersubsidi gelombang I dilakukan 2 tahap yaitu semester I pada tahun 2017 dan semester II pada tahun 2018. Peserta terdiri dari 3 Program Studi, Pendidikan Luar Biasa sebanyak 21 peserta, Pendidikan Teknik Elektro sebanyak 13 peserta, Pendidikan Teknik Elektronika 19 Peserta. Berdasarkan hasil UK hanya 27 peserta yang lulus, untuk peserta yang belum lulus di berikan kesempatan untuk mengikuti UK pada bulan Desember tahun 2018.

“Selamat kepada para peserta yang lulus Program PPG Bersubsidi Gelombang I, semoga sukses dan bisa mengembang amanah sebagai guru profesional sesuai dengan UU Guru dan Dosen. Bagi yang belum lulus tetap semangat dan persipkan diri untuk mengikuti ujian selanjutnya,” kata Dr. Totok Bintoro M.Pd selaku ketua LP3M UNJ sekaligus melepas peserta dalam kegiatan tersebut.

Sebagai simbolis pelepasan, peserta di berikan SKL (Surat Keterangan Lulus) oleh Dekan Fakultas masing – masing program studi. Acara di akhiri dengan foto bersama dan ramah- tamah.

WhatsApp Image 2018-08-29 at 10.04.14

(RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *