UJI PENGETAHUAN PPG DALJAB TAHAP 1 UNJ

UJI PENGETAHUAN PPG DALJAB TAHAP 1 UNJ

Pusat Pendidikan Profesi dan Sertifikasi – Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Sabtu (29/09/2018) menyelenggarakan Uji Pengetahuan yang merupakan bagian dari UKMPPG bagi mahasiswa Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Tahap 1 yang diselenggarakan di Pusat Teknologi Informasi dan Komputer (PUSTIKOM) UNJ dan Lab Komputer Fakultas Ekonomi UNJ.

Uji Pengetahuan PPG Daljab Tahap 1 UNJ diikuti oleh 195 peserta.  Terdiri dari Prodi Pendidikan Guru SD, Pendidikan Matematika, Penjaskesrek, dan Pendidikan Bahasa Indonesia. Mahasiswa ppg daljab tahap 1 juga diberikan latihan/tryout sebelum menghadapi uji pengetahuan UKMPPG agar mahasiswa dapat berlatih dan memahami uji pengetahuan yang berbasis komputer. Adapun tahapan-tahapan pelaksanaan program ppg daljab tahap 1 ini diantaranya pembelajaran dengan moda daring selama 3 bulan, lokakarya, uji pengetahuan, PPL (PPL Daring) dan Uji Kinerja. Untuk mendapatkan sertifikat pendidik, mahasiswa harus menyelesaikan tahapan-tahapan yang ada dan dinyatakan lulus pelaksanaan UKMPPG.

 

admin Avatar

One response to “UJI PENGETAHUAN PPG DALJAB TAHAP 1 UNJ”

  1. бнанс бонус за рефералв Avatar

    I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *