Pisah Sambut Kabag TU dan Kasubag di Lingkungan LPP UNJ

Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Kamis (07/01/16) menyelenggarakan acara “Pisah sambut Kabag TU dan Kasubag di lingkungan LPP UNJ.” Acara diselenggarakan di Ruang Rapat lantai 4, Gedung Pusat Studi dan Sertifikasi Guru, UNJ.

Acara diselenggarakan sehubungan dengan rotasi jabatan Kabag TU dan Kasubag LPP UNJ. Kabag TU LPP UNJ, Dra. Sri Sulami, diganti oleh Drs. Suharto, MM. Sementara Kasubag yang diganti adalah Kasubag Pusat Sumber Belajar (PSB) LPP UNJ, Esti Diana Christiana, S.Pd, diganti oleh Rita Aryani, S.Pd, dan Kasubag Pusat PPL dan PKL, Dra. Endang Sri Wahyuningsih, M.AP, diganti oleh Sri Mardiyanti, S.Pd.

Satu peristiwa pergantian kepemimpinan di sebuah institusi merupakan hal yang biasa. Ketua LPP UNJ, Dr. Totok Bintoro, M.Pd, menyampaikan selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat lama LPP UNJ yang dirotasi, dan selamat datang kepada pejabat baru LPP UNJ.

“Selamat menempati tugas baru untuk Ibu Sri Sulami, Ibu Esti Diana dan Ibu Endang, semoga di tempat baru lebih nyaman dan lebih bisa berkembang lagi karirnya. Serta kepada pejabat baru, Bapak Suharto, Ibu Ani dan Ibu Sri Mardiyanti, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di LPP UNJ,” tutur Bapak Totok.

Mewakili pejabat lama yang dipindahkan dari LPP UNJ, Ibu Sri Sulami, menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan, tingkah laku dan tutur kata yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu Pimpinan, serta teman-teman di LPP UNJ. “Kami mohon do’anya, semoga kami di tempat yang baru bisa diterima dengan baik dan dapat cepat menyesuaikan dengan tugas yang baru,” imbuh Ibu Sri Sulami.

Bapak Suharto, mewakili pejabat baru di LPP UNJ, mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Pimpinan, serta teman-teman di LPP UNJ, yang berkenan menerima kami di LPP UNJ. “Selanjutnya, kami mohon dukungan dari semua pihak, agar kami dapat melaksanakan tugas negara dengan berpedoman pada aturan yang berlaku, dan dapat mempertanggungjawabkan semua pekerjaan dengan baik dan benar,” imbuh Bapak Suharto.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Ketua LPP kepada pejabat lama LPP UNJ. Cindera mata diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di LPP UNJ. Semoga dengan adanya rotasi jabatan di lingkungan LPP UNJ, dapat menjadikan LPP UNJ lebih baik ke depannya. [Imam F. Rahmadi]