Rapat Kerja 2016 Lembaga Pengembangan Pendidikan

Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Selasa – Kamis (2-4/02/16) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) LPP, dilaksanakan di Wisma Kinasih Resort, Jl. Raya Tapos Cimanggis, Depok.

Raker dihadiri oleh segenap Pimpinan dan staff LPP. Secara umum Raker membahas pelaporan program dan kegiatan LPP tahun 2015, pengumuman Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) LPP 2015, serta pengembangan program dan kegiatan LPP tahun 2016.

Selain itu, Raker juga membahas persiapan wisuda Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) angkatan III dan wisuda Program PPG Terintegrasi angkatan I, serta persiapan Monitoring dan Evaluasi (Monev) I SM-3T angkatan V.

Kepala LPP, Dr. Totok Bintoro, M.Pd menyampaikan, dalam Raker ini silakan dilaporkan semua kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pusat-Pusat di LPP pada tahun 2015. “Selanjutnya, mari mulai menyusun strategi untuk melaksanakan program dan kegiatan LPP tahun 2016, semoga kedepan LPP UNJ semakin baik dalam melaksanakan program dan kegiatan” imbuh Bapak Totok. [Imam F. Rahmadi]