Rapat Sosialisasi dan Koordinasi Program Kerja LPP 2015

Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jum’at (05/02/15) mengelar Rapat Sosialisasi dan Koordinasi Program Kerja LPP Tahun 2015, di ruang rapat lt. 5, gedung Pusat Studi dan Sertifikasi Guru, UNJ.

Rapat dihadiri oleh Pembantu Dekan I dari seluruh Fakultas di UNJ. Rapat dibuka oleh Kepala LPP, Dr. Totok Bintoro, M.Pd. Bapak Totok menyampaikan bahwa menjadi kabar bahagia bagi kita semua, karena banyak kegiatan yang akan kami lakukan, namun banyaknya kegiatan sekaligus menjadi tugas khusus bagi kami untuk melakukan sosialisasi dan koordinasi.

“LPP berupaya untuk mendampingi seluruh lini akademik di UNJ, maka perlu bersinergi dengan segenak pimpinan. Program yang kami kembangkan bukan hanya program tahunan saja, namun program berkelanjutan.” Imbuh Bapak Totok.

Dr. Asep Supena, M.Psi, Kepala Pusat Pengembangan Akademik, menyambung pernyataan Bapak Totok. Menyatakan bahwa UNJ menaruh harapan besar kepada LPP untuk menggerakkan dan meningkatkan mutu akademik UNJ. Terdapat 38 program di LPP dari 4 Pusat Studi. Maka koordinasi ini sangat penting untuk mensukseskan bersama program yang akan diselenggrakan. [Imam F. Rahmadi]