Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran

Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran

Pusat Sumber Belajar (PSB) – Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Kamis (28/02/17) menyelenggarakan pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran, diselenggarakan di gedung Ki Hajar Dewantara, lantai 8, UNJ.

2

Pelatihan diisi oleh seseorang yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidang broadcasting, yaitu Anton Mabruri (Pengembang Lembaga kursus broadcasting Mind8, Depok). Materi pelatihan diantaranya dasar-dasar produksi dan pengetahuan teknik dasar editing.

Pelatihan yang berjalan dengan penuh antusias ini, diikuti oleh 55 tenaga pendidik di Universitas Negeri Jakarta. Pelatihan dijadwalkan dengan 4 kali pertemuan, yakni tanggal 28 Februari, 2,10 dan terakhir 17 Maret 2017. Dr. Soekardjo selaku koordinator pusat sumber belajar berharap dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para tenaga pendidik di lingkungan Universitas Negeri Jakarta semakin kreatif dan terus belajar.

Berdasarkan umpan balik dari peserta pelatihan, mereka mengharapkan kepada PSB UNJ untuk dapat menyelenggarakan kembali pelatihan-pelatihan yang sangat bermanfaat seperti ini.

-Anggit Al Furqon
admin Avatar