Uji Pengetahuan (UP) PPG Dalam Jabatan Batch II

Uji Pengetahuan (UP) PPG Dalam Jabatan Batch II

Seminggu setelah Tryout, Pusat Sertifikasi dan Pendidikan Profesi (SPP) – LP3M Universitas Negeri Jakarta melaksanakan Uji Pengetahuan (UP) PPG Dalam Jabatan Batch II di Lab Pustikom dan FE UNJ.  Sebanyak 403 peserta mengikuti UP tersebut selama 2 (dua) hari yaitu Sabtu-Minggu, 3-4 November 2018. Ujian Pengetahuan (UP) merupakan salah satu syarat kelulusan peserta selain UKIN.

Pelaksanaan UP  tersebut juga diselenggarakan dalam bentuk tes online yang berlangsung selama 3 jam. Berbeda dengan Tryout, pelaksanaan UP hanya dibagi menjadi 2 (dua) sesi per harinya.  Tempat pelaksanaan UP juga di Pustikom ada 4 ruangan yaitu Ruang A, B, C dan E. Sementara di FE ada 3 ruangan yaitu Lab I, Lab II dan Lab III. Adapun pengawasnya merupakan dosen-dosen program studi supaya kredibilitas hasil UP terjaga dengan baik.

Sebelum memasuki ruangan, peserta mengikuti screening sebagai upaya menghindari kecurangan. Selanjutnya, 15 menit sebelum tes dimulai peserta bisa mengerjakan latihan soal yang disediakan sistem” jelas Dr.I Ketut selaku pemonev UP di UNJ.

Selama pelaksanaan UP, tidak ada kendala teknis, semuanya berjalan dengan lancar, namun terepas dari itu, ada 1 (satu) orang peserta yang terlambat hadir. Sebagai konsekuensinya, sesuai aturan yang berlaku, peserta tersebut harus menulis surat pernyataan terlambat hadir dan siap menerima segala konsekuensinya.

(CN)

admin Avatar

2 responses to “Uji Pengetahuan (UP) PPG Dalam Jabatan Batch II”

  1. vpn 2024 Avatar

    It’s very easy to find out any matter on net as
    compared to books, as I found this piece of writing at this
    web page.

    Here is my web site … vpn 2024

  2. vpn special coupon code 2024 Avatar

    Please let me know if you’re looking for a writer for your blog.
    You have some really good posts and I believe I
    would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d really like to write some content for your blog in exchange for a
    link back to mine. Please send me an e-mail if interested.

    Cheers!

    My web site :: vpn special coupon code 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *