STUDI BANDING DARI UNIVERSITAS SYIAH KUALA

STUDI BANDING DARI UNIVERSITAS SYIAH KUALA

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rabu (06/12/17) menerima studi banding dari Universitas Syah Kuala (Unsyiah). Perwakilan Studi banding dari Unsyiah diterima langsung oleh Sekretaris LP3M Dr. Endang Sri Rahayu, M. Pd di Ruang Rapat Gedung Ki Hajar Dewantara Lantai 4. Studi Banding tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja dan pendalaman informasi terkait LP3M UNJ.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak hari ini ke LP3M  UNJ. Suatu kehormatan bagi kami Bapak datang kesini. Kami mengucapkan selamat datang di LP3M UNJ. Dan mohon maaf Ketua LP3M Dr. Totok Bintoro, M. Pd. tidak dapat secara langsung menyambut Bapak-bapak semua dikarenakan ada tugas dinas.” sambut Dr. Endang Sri Rahayu, M. Pd selaku sekertaris LP3M UNJ.

Perwakilan Unsyiah yang hadir dalam studi banding sebanyak 4 orang, yang terdiri dari Ir. Teuku Raja Zulfata selaku Kepala Bagian Tata Usaha LP3M Unsyiah, Ach. Saifudin, SE. selaku Kepala Sub Bagian Program LP3M Unsyiah, Jamaludin, SE. selaku P-BPP LP3M Unsyiah, dan Noermansyah Putra selaku Pengolah Data Program dan Anggaran LP3M Unsyiah.

Pembahasan dalam acara studi banding membahas sarana prasarana, manajemen pengelolaan, dan lain sebagainya yang terkait sistem operasional LP3M.

Screen Shot 2017-12-11 at 9.35.20 AM

(adm)

admin Avatar