Pembekalan PKM Reguler Semester 120

Kegiatan pembekalan PKM dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I UNJ Dr. Ifan Isakadar, M.Hum dan Ketua Lembaga LP3M Prof. Dr. Johansyah Lubis. Laporan kegiatan PKM oleh Korpus PKM, PPL dan magang Dr. Siti Ansoriyah, M.Pd bahwa pelaksanaan PKM pada semester 120 ini diikuti oleh Fakultas Bahasa dan Seni dengan jumlah 64 mahasiswa, Fakultas Teknik dengan jumlah 38 mahasiswa, Fakultas Ilmu Keolahragaan dengan jumlah 31 mahasiswa, Fakultas Ilmu Sosial dengan jumlah 1 mahasiswa, Fakultas Ekonomi dengan jumlah 4 mahasiswa.

Dr. Ifan Iskandar, M.Hum

Sebagai narasumber dalam pembekalan PKM ini oleh Tara Palupi, M.Pd koordinator PKM FBS, beliau memberikan pengarahan bagaimana mengelola kelas dengan baik, memberikan pengajaran menggunakan media yang menarik, bagaimana menilai dan mengevaluasi hasil pengajaran di kelas, bagaimana etika yang baik di sekolah dan sebagainya.

Prof. Dr. Johansyah Lubis, M.Pd

Dr. Siti Ansoriyah, S.Pd., M.Pd

Kegiatan pembekalan ini diikuti oleh dosen pembimbing PKM danĀ  para mahasiswa PKM. Diharapkan dengan adanya pembekalan ini dapat dicermati dan dipraktikan ketika mahasiswa berada disekolah. LP3M UNJ khususnya Pusat PKM mengucapkan terima kasih atas dukungan para pimpinan, para koordinator PKM fakultas serta para dosen pembimbing yang senantiasa selalu memberikan arahan dan motivasi untuk mahasiswa agar ketika praktik dapat melaksanakan dengan baik dan selalu membawa nama baik UNJ. (SA)

admin Avatar