Workshop Pengembangan Bahan Ajar Pekerti dan Applied Approach

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) melalui Pusat Pengembangan Akademik dan Layanan Disabilitas, Pada hari Sabtu-Senin (10 – 12 November 2018) melaksanakan Workshop Pengembangan Bahan Ajar Pekerti dan Applied Approach, di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat. Para peserta workshop yang diundang adalah para Dosen Universitas Negeri Jakarta yang menjadi Narasumber/Pemateri pada pelaksanaan Pendidikan Pekerti/Applied Approach UNJ. Pelaksanaan Pekerti dan Applied Approach sendiri merupakan layanan yang diberikan oleh Universitas Negeri Jakarta melalui Pusat Pengembangan Akademik dan Layanan Disabilitas. Program Peningkatan Ketrampilan dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) dan program APPLIED Approach (AA) merupakan program pelatihan dalam rangka peningkatan kompetensi professional dosen/pengajar dalam peningkatan ketrampilan pedagogis.

Dr. Asep Supena, M.Psi selaku koordinator pusat pengembangan akademik dan layanan disabilitas membuka acara sekaligus memberikan laporan terkait pelaksanaan pekerti dan applied approach sampai saat ini. Untuk Agenda workshop, Dr. Asep Supena, M.Psi memaparkan tentang materi-materi yang termuat pada pelatihan pekerti dan applied approach, kemudian membagi setiap pemateri untuk mematangkan bahan ajar – bahan ajar yang dibuatnya, agar saat pelaksanaan pelatihan selanjutnya isi bahan ajar dengan pemateri sesuai.

Pelaksanaan pekerti dan AA UNJ bukan hanya diberikan kepada dosen/pengajar di lingkungan UNJ. Namun, juga diberikan kepada instansi-instansi luar yang membutuhkan. Untuk Layanan pekerti dan AA UNJ dapat menghubungi kontak yang tertera di bawah ini:

Kontak LP3M
Gedung Ki Hajar Dewantara, Lantai 2,3, dan 4
Universitas Negeri Jakarta
Jalan Pemuda Rawamangun
Jakarta Timur 13220
Telepon dan Faxmile: 021-47863828
Email: lppunj2012@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *