Tryout PPG Dalam Jabatan Batch II

Pusat Sertifikasi dan Pendidikan Profesi (SPP) – LP3M Universitas Negeri Jakarta melaksanakan Tryout PPG Dalam Jabatan Batch II. Tryout tersebut diselenggarakan di Lab Pustikom dan FE UNJ selama 2 (dua) hari berturut-turut yaitu Sabtu-Minggu (27-28 Oktober 2018) lalu. Sebanyak 403 peserta mengikuti tryout tersebut.

Pelaksanaan tryout dibagi kedalam tiga sesi yaitu dimulai pukul 08.00 untuk sesi I, pukul 11.00 untuk sesi II dan pukul 14.00 untuk sesi III. Tryout tersebut diselenggarakan dalam bentuk tes online yang berlangsung selama 3 jam.

Tempat pelaksanaan tes online di Pustikom ada 4 ruangan yaitu Ruang A, B, C dan E. Sementara di FE ada 3 ruangan yaitu Lab I, Lab II dan Lab III,” kata Dr. Khaerudin, M.Pd selaku Koordinator PPG UNJ. Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa dosen-dosen program studi ikut dilibatkan dalam tryout tersebut sebagai pengawas agar kredibilitas tryout lebih terjaga.

Pelaksanaan tryout tersebut menjadi awal latihan peserta PPG Daljab II sebelum mengikuti Uji Pengetahuan (UP) seminggu kemudian.” tambahnya.

(CN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *