Rapat Peninjauan Instrumen PKM

Kegiatan peninjauan instrumen penilaian PKM dilaksanakan pada rabu, 8 mei 2024 pk. 8.30-11.30 yang dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris LP3M UNJ Ratna Dyah Suryaratri, M.Si, Ph.D. Kegiatan peninjauan instrumen PKM  dipandu oleh Korpus PKM, PPL dan magang Dr. Siti Ansoriyah, M.Pd. dalam peninjauan instrumen penilaian PKM dilakukan diskusi bersama para koordinator PKM fakultas MIPA ibu Dra. Yulilina, fakultas Bahasa dan Seni ibu Tara Mustikaning Palupi, M.Hum, fakultas Ilmu Pendidikan ibu Tyas, fakultas Teknik ibu Laras. Para tim Koorpus PKM PKL dan Magang turut membantu pelaksanaan kegiatan ini.

Peninjauan instrumen penilaian PKM ini dilakukan karena disesuaikan dengan kurikulum merdeka yang sudah dilaksanakan di sekolah yang mengacu pada buku panduan pembelajaran asesmen dari Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi tahun 2022.

Diharapkan dengan adanya penilaian instrumen yang disesuaikan dengan kurikulum merdeka dapat membantu dosen dan guru pamong dalam menilai praktik pembelajaran mahasiswa di sekolah yang telah disesuaikan dengan kurikulum merdeka. (SA)      

      

admin Avatar

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.