Talkshow Kerja Sama LP3M UNJ dengan Carsome Academy

Carsome Academy adalah institusi pelatihan otomotif pertama yang terverifikasi sebagai Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) resmi dibawah naungan Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Setelah berhasil mengubah pasar mobil bekas/second, Carsome menggunakan keahliannya untuk membangun tenaga kerja masa depan dengan Carsome Academy. Carsome Academy memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat mengembangkan pengetahuan teknis dan pengalaman nyata untuk masuk ke dalam industri otomotif.

Carsome Academy Indonesia bekerja sama dengan LP3M UNJ telah mengadakan kegiatan talkshow mengenai Kendaraan Listrik dengan tema Get to know : Electric Vehicle Potential, Safety & Features pada hari Selasa, 21 Mei 2024 di Auditorium Lantai 9 Gedung Ki Hajar Dewantara UNJ. Sambutan pertama dibuka oleh Country Manager Carsome Academy Indonesia yakni Bapak Jeremia Agustinus Manullang S.S. M.Ed. (TESOL), lalu dilanjutkan dengan sambutan dari pihak LP3M UNJ yakni Ibu Dr. Siti Ansoriyah, M.Pd. selaku Koordinator Pusat PKM, PPL, dan Magang LP3M. Sasaran peserta pada kegiatan tersebut ialah para civitas akademika UNJ, terutama mahasiswa/i yang memiliki minat pada bidang otomotif, sedangkan narasumber pada kegiatan tersebut berasal dari Carsome Academy sendiri, yakni Bapak Fakhri Ihsan (Technical Instructor CARSOME Academy Indonesia). Acara dilaksanakan pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para civitas akademika UNJ dapat mengembangka minat dan pengetahuan pada bidang otomotif, khususnya kendaraan listrik. (MIS)

admin Avatar

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.