Studi Banding dari Undiksha dan Untirta

Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Senin (23/11/15) menerima studi banding dari Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta). Studi banding diterima di Ruang Rapat lantai 4, Gedung Pusat Studi dan Sertifikasi Guru, UNJ.

Studi banding diterima langsung oleh Ketua LPP, Dr. Totok Bintoro, M.Pd., dengan didampingi oleh para Kepala Pusat dan segenap staf LPP. “Terima kasih atas kedatangan Bapak dan Ibu perwakilan dari Undiksha, yang kali ini juga berbarengan dengan kedatangan perwakilan dari Untirta,” kata Bapak Totok.

Pada kesempatan studi banding ini, mendiskusikan terkait program Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia (MBMI), Sarjana Mengajar di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T), Pendidikan Profesi Guru (PPG), dan asrama bagi mahasiswa PPG.

Tidak hanya sekadar diskusi, para perwakilan dari Undiksha dan Untirta, diajak berkunjung ke asrama mahasiswa PPG, untuk melihat pengelolaan dan tata ruang asrama. [Imam F. Rahmadi]